Daerah

Senin, 13 Mei 2024 - 19:44 WIB

6 hari yang lalu

logo

Direspon Cepat Warga Perum GU II Martajasah Apresiasi Kualitas Pelayanan PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan

Bangkalan | klikku.net— Keberadaan air merupakan hal utama dalam menunjang aktivitas masyarakat sehingga saat ada gangguan penyaluran maka akan sangat mengganggu hingga menghambat rutinitas.

Namun, mengenai pelayanan PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan pada pelanggannya hingga kini, masih dinilai sangat baik. Khususnya saat aliran pasokan air pada pelanggannya tersebut terkendala gangguan.

Komitmen melayani secara maksimal untuk kenyamanan para pelanggannya itu senantiasa disampaikan dan dilaksanakan oleh Sjobirin, Dirut Pudam atau PDAM Bangkalan, selama mulai dirinya menjabat mendapat respon senada yang baik dari pelanggannya tepatnya seperti kini hal itu disampaikan langsung oleh warga Perum GU II Martajasah.

Mewakili warganya, Hariskianto S.Sos tokoh di Perum Griya Utama II yang berada disebelah barat kota Dzikir dan Shalawat itu memberikan penilaian positif atas kinerja pelayanan PDAM atau PUDAM Sumber Sejahtera Kabupaten Bangkalan terlebih yang kini pada hari Senin (13/05) sempat mengalami kebocoran pipa distribusi salurannya.

“Ya intinya kami memang merasakan reaksi dan ketanggapan PDAM disetiap ada kendala di kelancaran pasokan air mas. Atas nama seluruh warga GU II menyampaikan trims pada PDAM dan segenap kru armada tangki PDAM,” ujar Hariskianto S.Sos tokoh di Perum Griya Utama II Martajasah yang kebetulan mengalami kendala pasokan air.

Respon cepat itu kata Hariskianto yakni diantaranya saat ada kendala pipa yang bocor secara tanggap langsung. Selain dengan menyuplai air menggunakan tanki, juga secara cepat menerjunkan tekhnisinya untuk melakukan perbaikan. Seperti kini yang terjadi kebocoran tepatnya di embong anyar yang tidak berselang lama permasalahannya langsung bisa diatasi.

“Dari tadi bocornya langsung tanggap PDAM untuk melayani warga, sekarang sudah hidup didepan, tadi sudah selesai, distribusi menggunakan tanki itu untuk menanggulangi kebutuhan air untuk warga agar tetap bisa melaksanakan hajatnya,” kata Hariskianto menyampaikan keterangannya disela menerima distribusi air melalui tanki PUDAM Sumber Sejahtera.

Selaku wakil dari warga Perum GU II pihaknya mengaku mendapatkan pelayanan yang baik sehingga berinisiatif mengucapkan terimakasi atas tanggapnya untuk mensuplay air bersih pada yang hari ini mengalami kendala karena sedang dilakukan perbaikan.

“Mulai dari awal saya di Perum GU II Martajasah ini PDAM Bangkalan itu setiap ada kendala distribusi air bersih, langsung memberi bantuan. Selalu tanggap setiap kali ada kendala PDAM langsung tanggap diantanya pelayanannya berupa memberikan bantuan droping air menggunakan tankinya, sehingga warga tetap memiliki stok air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Hariskianto pada media ini.


Anam

Artikel ini telah dibaca 161 kali

Baca Lainnya