Ekonomi Bisnis Hiburan Peristiwa

Senin, 13 Mei 2024 - 15:01 WIB

6 hari yang lalu

logo

Puncak HUT ke-123 Pegadaian di Surabaya Berlangsung Meriah, Ada Pedangdut Yeni Inka Hingga KW 12 Rock Band

Surabaya | klikku.net – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pegadaian ke-123 tahun 2024, yang diperingati PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya berlangsung meriah.

Kegiatan ini menghadirkan bintang tamu artis ternama, seperti Yeni Inka, Duo Virgin, serta beberapa musisi lainnya. bertempat di Ballroom Dyandra Convention Center Surabaya, Minggu (12/5) pagi.

“Selamat pagi semuanya, bagaimana kabarnya, saya senang banget bisa konser di Kota Pahlawan tercinta ini. Serta selamat ulang tahun untuk Pegadaian yang ke-123 tahun. Untuk itu saya minta suara dan semangat di pagi hari ini ya,” ucap Yeni Inka, sembari menyapa ribuan Insan Pegadaian yang hadir secara langsung menyaksikan aksinya.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Muh. Ariyadi Purwanto bersama jajaran manajemen Kanwil XII Surabaya, berbaur dengan ribuan Insan Pegadaian khususnya di wilayah Jawa Timur, untuk merayakan puncak HUT Pegadaian 123 GO.

“Event puncak ini juga rangkaian HUT ke-123 Pegadaian, juga menandakan sebagai aba-aba untuk siap bertanding pada industri keuangan. Sekaligus menyiapkan para insan Pegadaian untuk menang,” ujar Muh Ariyadi dalam keterangan tertulisnya.

Disela-sela jadwal, KW 12 Rock Band milik PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mendapatkan kesempatan istimewa untuk unjuk gigi, di tengah penampilan pedangdut nasional Yeni Inka.

KW 12 Rock Band memiliki personel Mahasri sebagai Vokalis, Arfan sebagai penggebuk Drum, Bambang Kojack & Nurhayanto sebagai gitaris, Andi sebagai keyboard dan Alvin sebagai Bass.

Ada beberapa lagu yang mereka bawakan mulai dari lagu Power Metal – Angkara, Kerangka Langit – Kaisar, Maret 1989 – Godbless dan yang lainnya.

Penampilan Yeni Inka

“Alhamdullilah, pagi ini menjadi semangat kami tersendiri. Walau dibilang persiapannya mepet. Tapi karena basicnya masing masing anak band di Jamannya, maka mudah untuk adaptasi,” ujar Mahasri Vokalis, yang juga selaku Kabag & Protokoler Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya.

Ia berharap penampilan group bandnya cukup menghibur. Dan bisa mewarnai rangkaian acara puncak ulang tahun Pegadaian tersebut.

“Dan setelah acara, baik pemain maupun penonton, bisa lebih segar dan bersemangat dalam menyambut hari esok” ucapnya.

“Semoga PT Pegadaian yang sudah memasuki usia ke-123 tahun, selalu menjadi perusahaan yang dapat lebih membantu dan bermanfaat untuk masyarakat luas.” pungkasnya.


@Nto tze

Artikel ini telah dibaca 130 kali

Baca Lainnya