Daerah Peristiwa

Kamis, 16 Mei 2024 - 18:03 WIB

3 hari yang lalu

logo

Terjadi Laka Motor VS Truk Satlantas Polres Bangkalan Amankan Barang Bukti

Bangkalan | klikku.net — Gagal menghindari laka lantas saat melintasi Jalan raya Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, yang terjadi pada hari Kamis,15 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 Wib kini Satlantas Polres Bangkalan amankan beberapa BB dalam peristiwa tersebut.

Dalam keterangannya AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. Kasat Lantas Polres Bangkalan peristiwa laka kini telah terjadi di Jalan raya Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, yang terjadi pada hari Kamis,15 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 Wib.

“Sepeda motor Honda Vario No.Pol: M-6130-HV dikendarai Siska, Umur 15 tahun, Pekerjaan Pelajar, alamat Desa Petaonan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan berboncengan dengan Fifatul Widiyati, umur 16 tahun, pekerjaan pelajar, Dengan Kendaraan Truk Mitsubishi No. Pol M-8404-UH dikemudikan TTL, Bangkalan, 23 Juli 1967 Umur 57 tahun, Pekerjaan Sopir, alamat Kmp Tengginah Desa Kesek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan,” ujar Grandika menyampaikan keterangannya.

Mengenai kronologinya Grandika menyebutkan saat sepeda motor Honda Vario No.Pol M-6130-HV dikendarai Siska, berboncengan dengan Fifatul Widiyati berjalan dari Utara ke Selatan.

Sesampai di tempat kejadian, menghindari motor yang berputar balik. Sehingga motor Honda Vario No.Pol M-6130-HV yang dikendarai Sisika berboncengan dengan Fifatul Widiyati, terjatuh kekiri dan tertabrak Kendaraan Truk Mitsubishi No.Pol M-8404-UH yang dikemudikan Suudi yang berjalan beriringan dengan arah yang sama atau Utara ke Selatan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut selain mengamankan BB berupa sepeda motor dan truk Grandika menyebutkan pengendara Sepeda motor Honda Vario No.Pol: M-6130-HV atas nama Siska dan yang dibonceng atas nama Fifatul Widiyati mengalami luka luka serta kedua kendaraan sama sama mengalami kerusakan dengan kisaran kerugian materil Rp 500.000.


Anam

Artikel ini telah dibaca 136 kali

Baca Lainnya