Hallo Polisi

Minggu, 2 Juni 2024 - 14:06 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Disela Peringatan Hari Lahir Pancasila Polres Bangkalan Dinilai Berprestasi Oleh Polda Jawa Timur

Bangkalan | klikku.net— Rasa haru dan Bangga kini selimuti Mapolres Bangkalan atas anugerah penghargaan Polri berprestasi yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs Imam Sugianto, MSi, disela-sela giat upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolda, Sabtu (1/6) kemarin.

Penghargaan pada Polres Bangkalan tersebut diterimakan kepada Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu Risna Wijayati, Kasubsi Pidm Sihumas, Aipda Eko Ferry Ismidawanto, Bamin Subsipenmas Sihumas, Briptu Moh Zulkifflih, Bamin Subsipenmas Sihumas, Briptu Dika Pradita Anggriawan, serta mantan Ps Kasubsipenmas Sihumas Polres, Bripka Siswoyo.

Kelima personel Seksi Humas Polres Bangkalan ini dinilai sebagai anggota Polri berprestasi di jajaran Polda Jawa Timur.

“Yaahh…, kami bersyukur semangat dan etos kerja anggota di Seksi Humas, tidak kami duga, ternyata meraih penghargaan ini,” kata Kasi Humas Polres, Iptu Risna Wijayati.

Prestasi itu kata Risna, sudah barang tentu tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, yang tiada henti-hentinya memotivasi semangat dan kreatifitas kerja semua personel di Seksi Humas Polres.

“Beliau, juga kerap wanti-wanti agar semua anggota Seksi Humas, intent menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat. Terutama dengan rekan-rekan jurnalis sebagai pewarta kegiatan Polres,”tandas Iptu Risna.

Terpisah, KapolresAKBP Febri Isman Jaya, berharap agar torehan prestasi tersebut, jangan hanya dijadikan simbol kebanggaan, kehotmatan dan keteladanan saja. Tak kalah pentingnya, ke depan, anugerah penghargaaan itu harus dijadikan suar pemecu semagat dan kreatifitas kinerja berbasis inovasi.

Tujuannya, agar semua personel seksi Humas sebagai pengemban amanah alur komunikasi dengan masyarakat, serta corong informasi Polres, mampu memberikan layanan prima berbasi presisisi kepada berbagai elemen masyarakat.

AKBP Febri menegaskan atas prestasi tersebut agar bisa mempertahankannya selain itu dirinya mewanti-wanti agar jangan sampai kendor, terus upayakan agar meningkat lebih baik, agar tugas-tugas Polri, setidaknya di lingkup Polres Bangkalan, terus berkemampuan menyajikan layanan prima kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Anam

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya