Daerah Hukrim

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:49 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Satlantas Polres Bangkalan Garuk 38 Unit Motor Terlibat Balap Liar di Akses Suramadu

Bangkalan | klikku.net— Kini Kasat Lantas Polres Bangkalan melaporkan kegiatan Satlantas gabungan Satsamapta dalam melakasanakan penindakan terhadap pelaku balap liar di Jalan Raya Suramadu, Dusun Morkepek, Desa Baengas, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan.

Penindakan tersebut dilaksanakan Pada hari Minggu (16/06) 2024, pukul 01.00 Wib Sampai pukul 02.30 Wib dengan rincian kronologi sebagaimana disampaikan.

“Pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024, sekira pukul 01.00 Wib Satlantas dan Satsmapta melaksanakan penindakan Balap liar di Jalan Raya Suramadu, Dusun Morkepek, Desa Baengas, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan. Dengan hasil yakni Kendaraan roda sebanyak 38 kendaraan roda 2. Pelaku dan penonton sebanyak 43 orang,” terang AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K.

Lebi lanjut pihaknya menghentikan sementara pengoperasi kendaraan hasil penindakan balap liar tersebut di Mapolres Bangkalan selama 1 bulan.

Berkoordinasi dengan PN Bangkalan untuk tanggal sidang di bulan Juli 2024. Dirinya juga menyampaikan unit motor BB tersebut bisa diambil bulan depan dengan syarat membawa surat-surat lengkap dan motor di standarkan.


Anam

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya