Ekonomi Bisnis Nasional

Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:57 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia dan Router Sahabat, Raih Selular Awards 2024

Jakarta | klikku.net – Smartfren berhasil meraih dua penghargaan dalam Selular Awards 2024, untuk kategori Best CSR for Operator Company – Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia & Best Fixed Wireless Internet – Smartfren Router Sahabat (Rosa).

Gerakan 100% untuk Indonesia, merupakan serangkaian program dan inisiatif yang dirancang inklusif, untuk mendorong digitalisasi dan literasi digital di berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Beberapa diantaranya adalah Teman UMKM yang fokus pada pengembangan potensi lokal dan digitalisasi, untuk membawa UMKM naik kelas. Teman Pintar sebagai medium literasi digital untuk anak muda. Bunda Pintar yang fokus pada pemberdayaan perempuan, serta Teman Kreasi yang merupakan wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal.

Sedangkan Router Sabahat (Rosa) adalah produk inovatif Smartfren, yang bertujuan memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat.

Produk ini memiliki jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel. Serta memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan internet kabel. Kelebihan tersebut diharapkan menjadikan Rosa sebagai jagoan baru yang mampu meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Direktur Smartfren Marco Sumampouw

Direktur Smartfren Marco Sumampouw mengatakan, penghargaan ini jadi pemacu bagi Smartfren untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami akan terus menjalankan berbagai program yang inklusif dan mendukung peningkatan literasi digital masyarakat. Juga meramu berbagai produk yang selaras kebutuhan digital masyarakat”, ujarnya, Jumat (28/6).

Selular Awards pertama kali diselenggarakan pada 2003 lalu. Dan terus diselenggarakan secara konsisten hingga saat ini. Penghargaan tersebut telah menjadi salah satu parameter dan pencapaian kinerja. Sekaligus mendorong kompetisi yang sehat dalam industri telekomunikasi.


@man

Artikel ini telah dibaca 653 kali

Baca Lainnya