Daerah Politik

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:11 WIB

5 hari yang lalu

logo

Pokak Sore Bersama Media Bawaslu Bangkalan Ada dan Bekerja

Bangkalan | klikku.net— Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Bangkalan menyampaikan pihaknya ada dan bekerja dalam momen siaran pers yang dikemas dengan pokak sore di rooftop kantornya yang beralamatkan di Jalan Pemuda Kaffa No. 1 Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur Selasa (9/7) sore kemarin.

Dalam momen kemarin itu Bawaslu Bangkalan menghadirkan beberapa perwakilan dari komunitas jurnalis wartawan serta influenser sosial media untuk menyampaikan poin-poin pengawasan temuan laporan yang telah dikerjakan selama ini termasuk pengawalan proses sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) hingga pelaksanaan Penghitungan Suara Ulang (HU Hitung Ulang) pada sepulu TPS di Desa Langkap Kecamatan Burneh yang dilaksanakan di salahsatu Hotel di Surabaya beberapa waktu kemarin.

“Media kancanah Bawaslu tanpa support rekan media semua pemilu di Bangkalan tidak akan berjalan seperti selama ini, Bawaslu berencana Kamis hingga Jum’at besok mengadakan sosialisasi pengawasan pemilu selain dengan segmen teman-teman media yang ada kita juga mengajak teman-teman influenser, youtuber yang ada, Pilkada Bangkalan tidak akan sukses, aman dan lancar tanpa dukungan dari teman-teman media di Hotel Area Sentra Surabaya untuk bisa hadir,” ujar Mustain Saleh Ketua Bawaslu pada momen pokak sore di rooftop kantornya tersebut.

Dalam momen itu Bawaslu Bangkalan juga mengaku ingin lebih mengenal pada satu persatu wartawan di wilayah Bangkalan demi kian menyukseskan setiap tahapan pengawasan baik itu pemilu maupun tahapan pilkada yang saat ini sedang berlangsung.


Anam

Artikel ini telah dibaca 1093 kali

Baca Lainnya