Daerah Hallo Polisi

Jumat, 5 November 2021 - 10:09 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Rotasi Jabatan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Gresik

Gresik | klikku.net – Tiga jabatan kapolsek di lingkungan Polres Gresik diserah terimakan pada pejabat baru. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana, Kamis (4/11/2021).

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/2331/X/KEP/2021 tertanggal 18 Oktober 2021, mereka adalah Kapolsek Bungah dari AKP Sujiran menjadi AKP Sujito, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ujungpangkah. Sementara AKP Sujiran dipindah tugaskan sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Gresik.

Kapolsek Ujungpangkah dijabat AKP Mutlakin, yang sebelumnya Kapolsek Dukun. Sementara Kapolsek Dukun akan dijabat AKP Hari Agung Mulyono, yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Kebomas.

Menurut Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi., rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa. Sebagai bentuk pembinaan diri, sekaligus pembinaan karir bagi anggota. Selama institusi ada, maka selama itu pula rotasi akan terus bergulir.

“Jabatan adalah amanah. Harapannya, selalu bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dimanapun tempat bertugas,” ujarnya. (Handoko)


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 896 kali

Baca Lainnya